Selasa, 02 Juni 2015

ASUS Tunjukkan Zenpad S 8.0 dan Zenpad 8.0

Pada akhir acara bertema Zensation yang ASUS adakan pada ajang Computex 2015, ASUS memperkenalkan 2 tablet terbaru miliknya: ZenPad 8.0 dan ZenPad S 8.0. ASUS membanggakan performa dari ZenPad S 8.0 karena telah dilengkapi dengan layar 2K selebar 8-inci, prosesor quad-core dari Intel, Atom Z3530 dan RAM 4 GB. Sementara untuk kamera, ZenPad S 8.0 memiliki kamera 5 MP PixelMaster.

 ablet terbaru dari Asus ini juga disebutkan sebagai tablet pertama yang memiliki USB 3.0 Type-C. Untuk aksesoris, ASUS menyediakan sebuah stylus yang disebut Z Stylus, dengan baterai yang dapat bertahan selama 150 jam dan ketebalan ujung sebesar 1,2 mm.

Sementara itu, ASUS membanggakan ZenPad 8.0 sebagai tablet pertama yang dapat dikustomisasi sesuai keinginan. Konsep dari kustomisasi untuk ZenPad 8.0 cukup sederhana sebenarnya. ASUS menyediakan 4 tipe cover berbeda dengan fungsi yang berbeda pula. Yang pertama adalah Zen Case, yang merupakan cover yang hanya berfungsi untuk membuat Zenpad 8.0 terlihat lebih menarik tanpa fungsi khusus lain. Zen Case tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu Hitam, Putih, Biru, Oranye dan Aurora Metallic.
more:Asus ZenPad 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar