Rabu, 03 Juni 2015

Harga Asus ZenPad S 8.0 Dengan Ram 4GB

Asus kembali memperkenalkan jajaran tablet terbarunya, yang kali ini mengusung seri ZenPad S 8.0 (Z580CA). Berbeda dengan tablet Asus FonePad yang tergolong sukses besar di Indonesia, tablet ini memiliki spesifikasi jauh lebih tinggi karena akan dipasarkan pada kelas menengah keatas, jadi otomatis harga tablet Zenpad S 8.0 akan dibanderol jauh lebih mahal dibandingkan harga tablet Asus Fonepad yang menyasar kelas menengah kebawah.
Tablet ini diperkenalkan untuk pertama kalinya pada ajang Computex 2015 di Taiwan. Tidak tanggung-tanggung, Asus melengkapi tabletnya dengan spesifikasi premium mengandalkan layar 2K selebar 8 inci, dan ditopang processor Intel Atom berkekuatan Qaud Core 2.3. Selain itu, Asus juga memberikan Ram berukuran 4 GB yang membuatnya menjadi tablet Android pertama didunia yang mengadopsi Ram berkapasitas 4 GB.
Tampilan layar menakjubkan dengan teknologi Visual Master akan memanjakan mata pengguna ZenPad S 8.0, karena memiliki kontrast warna lebih tajam dengan menggabungkan kekuatan hardware dan software untuk menghasilkan pengalaman menonton lebih realistis. Selain digunakan untuk menonton film, tablet ini juga optimal saat digunakan berman game-game HD terbaru, berkat perpaduan hardware canggih yang terpendam didalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar